Sukses

Cerita Unik Martunis Nonton Aksi Ronaldo di Bernabeu

Martunis menyaksikan laga Real Madrid kontra Getafe.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ternyata mendapat suntikan motivasi saat melumat Getafe 4-1 di ajang Liga Spanyol, Sabtu (5/12/2015) di Santiago Bernabeu. Saat bertanding, Ronaldo disaksikan anak angkatnya yang berasal dari Indonesia, Martunis.

Pada akun twitter pribadinya @MartunisCR8, ia mengunggah foto-foto keberadaan dirinya di Madrid. Bahkan ia mendapatkan kesempatan menyaksikan laga Los Blancos langsung di Santiago Bernabeu.

Baca Juga

  • Cuplikan Aksi Trio BBC Lumat Getafe
  • 'Pacar' Ronaldo Sempat Selingkuh dengan Istri Legenda Chelsea
  • Eks Bintang Madrid Tertawakan Hasil Imbang Barcelona

Martunis berangkat ke Madrid pada Jumat (4/12/2015) didampingi dua staf Sporting Lisbon. Pengasuh Martunis di Aceh, Munawardi menjelaskan maksud kedatangan pemain akademi Sporting Lisbon itu ke Santiago Bernabeu adalah buntut dari perbincangannya dengan Ronaldo.

"Kedatangannya itu karena adanya permintaan Martunis yang ingin menyaksikan laga Ronaldo bersama Real Madrid beberapa waktu lalu.  Ia kan meminta Iphone6, nonton Portugal lawan Prancis dan nonton Real Madrid," kata Munawardi saat dihubungi Liputan6.com (6/12).

Cristiano Ronaldo dan Martunis

Di laga yang berkesudahan 4-1 dengan kemenangan Los Blancos itu, ternyata Martunis menyaksikan langsung bersama anak Ronaldo yang bernama Cristiano Ronaldo Jr. "Keduanya berfoto bersama di stadion," beber Munawardi.

Anak asal Aceh itu akhirnya dapat bertemu secara langsung dengan Ronaldo usai pertandingan. Keduanya bertemu di sekitar stadion Santiago Bernabeu.

"Ronaldo akhirnya bertemu Martunis setelah pertandingan. Mereka bertemu di tempat parkir. Rencananya Martunis hari ini akan kembali ke Lisbon," jelas Munawardi.

Martunis saat ini sedang tergabung bersama akademi Sporting Lisbon. Ia bergabung sejak 2 Juli 2015 lalu dan akan tetap bersama Sporting Lisbon hingga satu tahun mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini