Sukses

Pagi Semakin Semangat di Pagi Pagi Disko Jakarta

Pagi-Pagi Disko mengajak anak muda untuk mau bergerak secara aktif mengikuti irama musik dan instruktur olahraga.

Liputan6.com, Jakarta Pagi hari adalah waktu yang paling tepat untuk memulai segala rutinitas. Ditambah membiasakan diri berolahraga pagi, maka tubuh kamu akan menjadi lebih bugar dan pikiran pun menjadi segar.

Supaya semakin semangat menjalani rutinitas olahraga di pagi hari, kamu perlu memiliki variasi olahraga. Tujuannya supaya kamu tidak bosan sehingga energi positif semakin memenuhi tubuh dan pikiran kamu.

Pagi-Pagi Disko, bisa menjadi alternatif olahraga kamu di pagi hari. Melakukan senam aerobic dengan iringan musik DJ terbukti mampu memberikan semangat yang luar biasa untuk berolahraga.

Ribuan anak muda Jakarta sudah membuktikannya saat Car Free Day, Minggu (29/11) tepatnya di depan Gedung UOB, Sudirman-Thamrin, Jakarta. Mereka ngedisko bareng DJ Osvaldo Nugroho featuring Lani Leyli, dipandu oleh John Martin, serta Instruktur olahraga Ronny Santika.

Setelah Jakarta, kota kembang, Bandung akan menjadi persinggahan selanjutnya. Pagi-Pagi Disko dari Mizone akan digelar bersamaan dengan Car Free Day, 6 Desember 2015 di Depan SMA Negeri 1 Bandung.

Ingin buktikan sendiri khasiat Pagi-Pagi Disko untuk menambah semangat pagi. #IniWaktunyaMizone

(Adv/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.