Sukses

Klasemen Liga Premier Inggris: Posisi Liverpool Meroket

Dari empat laga itu, hanya Liverpool yang sukses mengamankan tiga poin.

Liputan6.com, Jakarta - Empat pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke-14 bergulir pada Minggu (29/11/2015) malam WIB. Dari empat laga itu, hanya Liverpool yang sukses mengamankan tiga poin.

The Reds menang 1-0 atas Swansea City di Anfield Stadium. Gol tunggal tim besutan Jurgen Klopp itu dicetak oleh James Milner dari titik penalti pada menit ke-62. 

Kemenangan tersebut membuat The Reds untuk sementara melesat ke posisi keenam dengan mengoleksi 23 poin. Sedangkan Swansea City masih terdampar di papan bawah klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan 14 poin.

Baca Juga

  • Ibrahimovic: Saya Diva, Pantas Bila Sombong!
  • 2 Kali Jatuh di Jerez, Motor Marquez Punya Banyak Masalah
  • 10 Foto Lawas Pesohor Bola di Eropa, Masih Kenal?

Sementara itu, Chelsea belum bisa melepaskan diri dari papan bawah klasemen Liga Premier Inggris. The Blues hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane.

Berpindah ke Carrow Road, Norwich City meraih satu poin setelah menahan Arsenal dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, Arsenal sempat unggul terlebih dahulu melalui Mesut Ozil pada menit ke-30. Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan selama 13 menit, Lewis Grabban membuat kedua kesebelasan berbagi poin.

West Ham United juga harus puas berbagi angka dengan tamunya, West Bromwich Albion. Pertandingan yang berlangsung di Boleyn Ground itu berakhir dengan skor 1-1.

Berikut klasemen lengkap Liga Premier Inggris:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini