Sukses

Muller: Muenchen Sulit Menangi Bundesliga

Hingga pekan ke-13, Muenchen kokoh di puncak klasemen.

Liputan6.com, Muenchen - Thomas Muller membantah anggapan bahwa persaingan di Bundesliga lebih mudah ketimbang kompetisi lain. Bintang Bayern Muenchen itu menyebut timnya selalu memberikan seluruh kemampuan untuk meraih kemenangan di tiap laga.

Hingga pekan ke-13, Muenchen kokoh di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 37 poin dan meninggalkan runner-up, Borussia Dortmund yang baru mengoleksi 29 poin.

 

Baca Juga

  • Digosipkan Putus dengan Sponsor, Lorenzo Serang Media Italia
  • Van Gaal KecewaHarga MotoGP Indonesia Mahal atau Murah? Simak Daftar Lengkapnya
  • 'Titisan' Giggs Pindah Dortmund



Di laga terakhir, Muenchen menang 3-1 atas Schalke. Dan Muller menilai laga ini menjadi salah satu bukti kualitas Bundesliga sama dengan kompetisi lain di Eropa.

"Anda harus bekerja keras untuk meraih satu kemenangan di liga ini. Seluruh musuh selalu membuat kami kesulitan," kata Muller seperti dilansir Goal.

"Itu sebabnya kami harus memberikan 100 persen tenaga di setiap laga. Apalagi sekarang musuh selalu menggunakan lima pemain belakang saat melawan kami," kata gelandang timnas Jerman itu menambahkan. (Vid/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.