Sukses

Bek Liverpool Gembira Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat

"Terima kasih atas undangannya. Kita menikmati malam ini," tulis Martin Skrtel dalam akun instargramnya.

Liputan6.com, Praha: Punya perawakan garang dan gahar ternyata tidak menghalangi Martin Skrtel untuk menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat. Terbukti, bek Liverpool dan Timnas Slovakia itu diundang Superstar, salah satu ajang pencari bakat gabungan Republik Ceko dan Slovakia.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (17/11/2015), Skrtel menjadi juri di sela-sela persiapan pertandingan persahabatan Timnas Slovakia menghadapi Islandia. Ajang ini berlangsung di Studio Barrandov di Ibu Kota Ceko, Praha.

Baca Juga

  • Boaz Absen, Semen Padang Dilarang Lengah
  • Mourinho Bakal Depak 4 Pemain Ini dari Chelsea
  • Perseteruan Rossi vs Marquez Harusnya Bisa Dicegah


Skrtel tampak menikmati saat-saat tersebut. Mengenakan kaus hitam dan celana jeans, pemain berusia 30 tahun itu tidak canggung untuk berbaur dengan para juri yang lain.

Itu terlihat dari dua foto yang diunggahnya ke akun instagram pribadinya. Dalam foto itu, Skrtel terlihat sedang berpose bersama tiga juri ajang tersebut, yakni Jan Lasak, Marta Jandova, dan Pavol Habera. "Terima kasih atas undangannya. Kita menikmati malam ini," tulis Skrtel. (Lut/Bog)

Seperti apa keseruan Skrtel saat menjadi juri? berikut foto-fotonya.

 

Skrtel saat menjadi juri di ajang pencarian bakat (Instagram @martin37skrtel)

 

Skrtel saat menjadi juri di ajang pencarian bakat (Instagram @martin37skrtel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Martin Skrtel