Sukses

Berparas Cantik, Lindswell Kwok Ragu Menjamah Dunia Hiburan

Jagoan Wushu Lindswell Kwok rebut dua medali emas di kejuaraan dunia Wushu di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Memiliki paras cantik membuat atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok, menjadi buruan utama dunia hiburan. Lindswell yang sudah meraih dua emas pada nomor taijijian putri dan taijiquan putri  di ajang Kejuaraan Dunia Wushu ke-13, Jakarta, mengaku pernah mendapat tawaran menjadi seorang bintang layar kaca.

"Ada tawaran di iklan sama film waktu itu, tapi saya belum berani ambil. Karena saya mau fokus mengejar prestasi dulu di Wushu. Saya takut nanti jadi tidak fokus dan keteteran," ucap Lindswell Kwok saat ditemui Liputan6.com di Istora Senayan, Senin (16/11/2015).

Lindswell menjelaskan dunia hiburan adalah jalan yang sulit. "Aku lihat dunia entertain itu tidak gampang. Memang banyak orang mau jadi artis, tapi bagi aku sendiri sih itu tidak gampang. Harus banyak belajar," jelasnya.

Baca Juga

  • Perseteruan Rossi vs Marquez Harusnya Bisa Dicegah
  • Messi Main 30 Menit di El Clasico?
  • Ronaldo: Madrid Takkan Memenangkan Apapun Bersama Benitez

Wanita pecinta makanan pedas ini sedikit membeberkan caranya menjaga hidup sehat. Sebagai wanita ia mengaku penampilan juga penting baginya.

"Bagi wanita olahraga memang sangat penting, karena manfaatnya ya untuk tubuh itu sendiri. Apalagi kita rutin melakukannya tentu manfaatnya lebih besar," ucapnya.

Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok berfoto usai pengalungan medali SEA Games 2015 di SingaporeExpo, Singapura, Senin (8/6/2015). Lindswell berhasil meraih emas di nomor pedang TaijiJian dengan nilai 9.73 poin. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Kalau saya sebelum bertanding pasti memakan makanan khusus, karena ada tes doping bagi atlet sebelum tanding. Usahakan yang disediakan di asrama atau yang biasa dimasak di rumah agar yakin tidak ada bahan kimia berlebih," tambahnya.

"Tapi saya juga suka junkfood, hanya saja dibatasi, jangan berlebih, selain untuk kesehatan juga untuk jaga penampilan," bebernya sambil tertawa. (Def/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini