Sukses

Pagi – Pagi Disko Arek Suroboyo

Mizone Pagi-Pagi Disko menggebrak kota Pahlawan, arek-arek suroboyo aktif bergerak mengikuti irama musik yang dimainkan.

Liputan6.com, Jakarta Selain menyantap makanan dan minuman yang bergizi, apalagi yang membuat tubuh menjadi kuat dan sehat? Jawabannya tentu saja olahraga. Nah, supaya olahraga kamu tidak monoton itu - itu saja, cobalah hal baru dengan pagi-pagi disko.

Mizone, Pagi-Pagi Disko kembali menyapa masyarakat Indonesia. Tahun 2015 ini, Surabaya menjadi kota pertama digelarnya senam aerobic dengan iringan musik yang sedang hits di kalangan anak muda.

Bertepatan dengan Car Free Day, Minggu (15/11), Mizone Pagi-Pagi Disko berpusat di Taman Bungkul Surabaya. Antusias arek-arek suroboyo terhadap kegiatan ini sangat tinggi terlihat dari kepadatan disekitar Taman Bungkul.

Dipandu oleh MC, John Martin yang selanjutnya diiringi musik DJ dari Dipha Barus dan Live PA, Lani Leyli, arek-arek suroboyo kompak mengikuti instruktur senam untuk bergerak aktif dan berirama.

Merasa lelah dan haus setelah banyak berkeringat, minuman Isotonik dengan kandungan elektrolit dan vitamin dari Mizone selalu siap memberi energi sehingga bisa semangat lagi.

Setelah Surabaya, Mizone Pagi-Pagi Disko akan menyambangi kota Jakarta (29 November 2015) dan Bandung (6 Desember 2015). Selain senam aerobic yang sehat dan fun, kamu juga bisa ikutan games seru dan mendapat kejutan di setiap leher botol Mizone yang kamu miliki.

Catat tanggalnya dan buat Minggu pagimu makin semangat dan seru di Mizone Pagi-Pagi Disko.

(Adv/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.