Sukses

Sudah Aman, Timnas Jerman Kembali ke Hotel

Timnas Jerman dapat ancaman bom Jumat (13/11/2015) siang.

Liputan6.com, Paris - Tim nasional Jerman sudah kembali ke Hotel Molitor, Paris, Prancis, setelah mendapat lampu hijau dari pihak kepolisian. "#DieMannschaft sudah kembali ke hotel. Semuanya dapat fokus untuk pertandingan #FRAGER," demikian pernyataan pihak Timnas Jerman lewat akun Twitter resmi mereka.

Sebelumnya, tim asuhan Joachim Low itu harus mengungsi dari hotel setelah mendapat ancaman bom dari orang tak dikenal. Kejadian ini berlangsung pada Jumat (13/11/2015) siang waktu setempat. Saat itu, skuat Jerman berencana makan siang di hotel.

Baca Juga

  • Mantan Pelatih Timnas Indonesia Resmi Tangani Klub Malaysia
  • Menyamar Jadi Pria, Wanita Cantik Gocek Belasan Musuh di Lapangan
  • Raih 3 Emas, Indonesia Duduki Urutan Ketiga Kejuaraan Karate

"Kepolisian Prancis memberikan informasi ada ancaman bom di hotel. Kami memutuskan untuk mengevakuasi seluruh pemain dari sana," kata Kepala Keamanan Federasi Sepak Bola Jerman (DFB), Hendrik Grosse seperti dilansir Mirror.

Sekadar informasi, Jerman akan menghadapi Prancis pada laga persahabatan di Stade de France, Sabtu (14/11/2015) dini hari WIB. Pada laga nanti, Jerman diperkuat sejumlah pemain intinya, seperti Thomas Muller dan Manuel Neuer. (Ton/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.