Sukses

MU Pantau Penyerang Newcastle

MU harus bersaing dengan Liverpool dan Tottenham.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United memiliki masalah kronis di lini depannya pada musim ini. MU kerap kesulitan mencetak gol akibat menurunnya ketajaman striker utama Wayne Rooney.

Manajer Louis van Gaal pun berencana memperbaiki lini depan tim ketika bursa transfer dibuka kembali bulan Januari nanti. Van Gaal akan mendatangkan amunisi baru di sektor penyerangan.

Setelah dikaitkan dengan beberapa nama, kini MU diklaim The Evening Chronicle tertarik dengan penyerang Newcastle Ayoze Perez. Van Gaal terus mengamati perkembangan Perez.

Baca Juga

  • Meme Lucu Marquez dan Lorenzo Ramaikan Media Sosial
  • Arti Tangis Lorenzo Setelah Kunci Gelar Juara Dunia MotoGP 2015


Pemain 22 tahun itu menarik perhatian Van Gaal setelah berhasil menjaringkan tiga gol dari enam penampilan terakhirnya bersama Newcastle termasuk gol kemenangan 1-0 The Magpies atas Bournemouth akhir pekan kemarin.

Harga Perez masih belum terlalu mahal. Tawaran 20 juta pound sudah cukup membuat Newcastle bersedia melepasnya. Namun The Red Devils harus terlibat persaingan dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur. (Tho/Jon)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United

  • Ayoze Perez