Sukses

Alasan Toure Enggan Sebut City Klub Besar

Manchester City belum bisa berbicara banyak di Liga Champions

Liputan6.com, Manchester: Gelandang jangkar Manchester City,Yaya Toure enggan menyebut timnya sebagai tim besar. Dia beralasan "The Citizens" belum bisa disebut demikian karena belum berprestasi di Liga Champions.

City hingga saat ini belum bisa berprestasi lebih jauh dari babak 16 besar di Liga Champions. Di dua musim terakhir, City selalu disingkirkan Barcelona pada fase knock out itu.

Tak hanya di Eropa, City juga tersendat dalam perebutan gelar juara usai kalah poin dari Chelsea. "The Blues" berhasil jadi juara usai unggul 8 poin dari City. "Untuk jadi klub besar, kami harus terus merebut trofi penting dan tinggalkan jejak di Eropa," tandasnya seperti dikutip sportsmole.

"Jika kami berhasil rebut prestasi itu, orang akan menyebut Manchester City tim besar. Target kami adalah mencoba dan bersaing sejauh mungkin di semua kompetisi."

Baca Juga

  • Grup Misterius dari China Siap Beli MU
  • Duel Rossi vs Lorenzo-Marquez di Moto GP Valencia
  • Bek MU Tidak Ingin Anggap Enteng Palace

Meski demikian, Toure realistis jika tak semua ambisi bisa tercapai. "Memang itu sulit karena banyak hal terjadi sepanjang musim seperti cedera, tapi kami tahu kami punya skuat mumpuni. Mental kami juga positif," sambungnya.

Man City saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan 22 poin. Mereka punya poin yang sama dengan Arsenal tapi unggul produktifitas gol. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.