Sukses

Liverpool Ingin Akhiri Paceklik Kemenangan atas Chelsea

Terakhir kali The Reds berhasil mengalahkan Chelsea adalah saat keduanya bertemu di ajang Liga Premier Inggris di tahun 2012 lalu

Liputan6.com, London - Chelsea dan Liverpool akan kembali bertemu di ajang Liga Inggris pada akhir pekan nanti. Kedua tim akan bermain di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/10), pukul 19.45 WIB. Pada pertemuan kali ini, The Reds akan mencoba untuk mengakhiri paceklik kemenangan atas tim berjuluk The Blues tersebut.

Terakhir kali The Reds berhasil mengalahkan Chelsea adalah saat keduanya bertemu di ajang Liga Premier Inggris di tahun 2012 lalu. Saat itu Liverpool yang masih diarsiteki Kenny Dalglish, berhasil mencukur Chelsea dengan skor telak 4-1 di stadion Anfield.

Baca Juga

  • Pogba Masih Mungkin Gabung Barcelona
  • Jelang Piala Jenderal Sudirman, Ismed Tunggu Arahan Persija
  • Putra Zidane Segera Debut di Tim Utama Madrid

Penampilan buruk anak asuh Jose Mourinho pada musim ini, akan dijadikan kesempatan The Reds untuk meraih kemenangan. Meskipun harus bermain di Stadion Stamford Bridge, bukan hal yang mustahil untuk Liverpool mengalahkan The Blues. Sebab, belakangan markas The Blues sudah tak angker lagi.

Musim ini, Chelsea sudah mengalami dua kali kekalahan saat tampil sebagai tuan rumah. Saat itu The blues harus takluk dari Crystal Palace dan Southampton.

Sebaliknya, dengan pelatih anyar asal Jerman, Jurgen Klopp, The Reds belum pernah tersentuh kekalahan. Terakhir Liverpool berhasil mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor 1-0 di ajang Piala Liga, pada dini hari tadi.

Pertandingan kedua tim nanti akan dijadikan The Reds untuk meneruskan konsistensi mereka di bawah kepelatihan Jurgen Klopp. Mengandalkan Christian Benteka, Roberto Firmino dan Philippe Coutinho, Liverpool akan bersiap untuk menghapus catatan buruk mereka dari tim asal London tersebut. (Gir/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea FC

Video Terkini