Sukses

MU Isyaratkan Mainkan Lapis Kedua untuk Ladeni Middlesbrough

Dalam dua pekan terakhir, MU telah menghadapi tiga pertandingan dengan jarak istirahat yang pendek.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengisyaratkan bakal melakukan rotasi untuk laga Piala Liga melawan Middlesbrough, Kamis (29/10/2015) dini hari nanti WIB. Ahli susun formasi asal Belanda itu mengungkapkan, rotasi dilakukan untuk menghadapi jadwal ketat United musim ini.

"Ini bukan soal cedera. Saya punya banyak pemain yang masuk zona merah, karena kami telah dan akan menghadapi banyak pertandingan," kata Van Gaal, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (28/10/2015).

Dalam dua pekan terakhir, MU telah menghadapi tiga pertandingan dengan jarak istirahat yang pendek. Belum lagi, selang dua hari setelah lawan Middlesbrough, MU harus meladeni Crystal Palace di ajang Premier League Inggris, dan kemudian melawan CSKA Moskow, tengah pekan depan.

Di sisi lain, mantan pelatih Bayern Muenchen ini mengaku enggan meremehkan Middlesbrough, yang berkiprah di Divisi Championship. Alasannya tak lain karena Van Gaal memberi respek kepada Aitor Karanka sebagai Manajer The Boro.

"Saya mengetahui dia sebagai pemain dan tentu saja, dia mantan asisten Jose Mourinho. Jadi, saya pikir dia telah belajar banyak darinya," terang eks pelatih Barcelona ini.

"Dia membiarkan timnya bermain terorganisir dan saya lihat dia juga suka para pemain kreatif. Ini akan jadi pertandingan sulit," ujar manajer berjuluk Si Tulip Besi ini.

Baca Juga

  • Kabar Gembira Hampiri MU Jelang Hadapi Middlesbrough
  • Badai Cedera Hantui MU Jelang Piala Liga Inggris
  • Akademi City, Pabrik Penerus Pemain Class 92 MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini