Sukses

Reaksi Diego Lopez Setelah Digeser Kiper Remaja Milan

Lopez sempat mencak-mencak kepada pelatih Sinisa Mihajlovic karena posisinya diganti kiper muda.

Liputan6.com, Milan - Posisi Diego Lopez sebagai kiper utama AC Milan digeser pemain muda, Gianluigi Donnarumma. Portiere 16 tahun tersebut, sudah melakukan debutnya di Serie A kala Rossoneri menjamu Sassuolo di San Siro, Minggu, 25 Oktober 2015.

Sudah tahu akan digantikan Donnarumma, Lopez dikabarkan sempat mencak-mencak kepada pelatih Sinisa Mihajlovic. Tapi cerita tersebut dibantah langsung mantan penjaga gawang Real Madrid itu.

"Saya selalu mencoba menjadi bagian dari tim ini. Saya selalu menghormati keputusan pelatih seperti halnya saya menghormati klub ini. Dan sudah pasti saya akan selalu mendukung rekan setim," kata Lopez seperti dikutip Football Italia.

"Saya sudah di klub ini selama satu setengah tahun dan bermain sekitar 40 pertandingan. Saya tetap berpikir positif dan saya yakin dengan yang dilakukan," sambungnya.

Mihajlovic sempat membeberkan salah satu alasan memasang Donnarumma karena belakangan dia melihat performa Lopez jeblok. Tapi mantan allenatore Sampdoria itu tak menutup peluang Lopez kembali menjadi pilihan utama dalam laga-laga selanjutnya.

"Lopez adalah pemain penting, namun belakangan saya melihat di agak payah. Saya katakan ini bukan keputusan tetap dan sebuah hal yang normal," kata Mihajlovic.

"Donnarumma pemain yang bagus dan saya tidak peduli dengan umurnya. Itu sudah menjadi keputusan saya dan saya siap bertanggung jawab penuh," pungkasnya.(Rama Dani/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini