Sukses

Ancelotti Bakal Tampil di Film Star Trek?

Carlo Ancelotti dikenal dekat dengan salah seorang aktris Star Terk.

Liputan6.com, Jakarta Melihat Carlo Ancelotti memberi arahan di tepi lapangan hijau memang bukan pemandangan aneh. Namun bagaimana bila mantan pelatih Real Madrid tersebut tampil di sebuah film yang akan tayang di bioskop?

Kesempatan langka ini bisa saja terwujud di film Star Trek Beyond yang akan tayang Juli 2016. Menurut salah satu media di Italia, Corriere della Sera seperti dilansir Metro.co.uk, di film tersebut Ancelotti akan berperan sebagai salah satu alien.

Belum ada keterangan resmi dari Ancelotti terkait kabar tersebut. Namun selama ini, pria asal Italia itu dikenal dekat aktris Zoe Saldana yang memerankan tokoh Nyota Uhura di film tersebut. Ancelotti sendiri tengah menjalani cuti sebagai pelatih.

Terakhir kali, Ancelotti menangani tim bertabur bintang Real Madrid. Bersama Los Blancos, Ancelotti mampu menghadirkan gelar Liga Champions (2013-14), UEFA Super Cup (2014), Piala Dunia Antarklub (2014), dan Copa del Rey (2013-14).

Selain Madrid, Ancelotti juga tercatat pernah menangani klub-klub besar lainnya, yakni AC Milan, Chelsea, dan PSG. Bersama Milan (2001-2009), Ancelotti juga sukses mempersembahkan gelar Liga Champions. (Rco/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini