Sukses

Gelandang Baru MU Antusias Sambut Derbi Manchester Pertamanya

Manchester United bakal melakoni partai derbi ke 170 mereka melawan City di Old Trafford akhir pekan ini.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger bakal melakoni derbi Manchester pertamanya, Minggu (24/10/2015).  Schweini -sapaan akrab Schweinsteiger- tak sabar ingin mencicipi tingginya tensi pertandingan kendati tak tahu banyak soal itu.

"Saya belum tahu banyak, tetapi saya sangat menantikan derbi melawan City. Saya pikir itu sesuatu yang sangat spesial," kata Schweinsteiger di situs resmi klub.

Setan Merah bakal melakoni partai derbi ke-170 mereka melawan Manchester City di Old Trafford akhir pekan ini. Selain faktor historis, peringkat di klasemen sementara Premier League juga semakin memanaskan derbi tersebut. 

The Citizens -julukan City- saat ini masih memimpin klasemen sementara dengan poin 21 dari sembilan pertandingan. Namun posisi ManCity rawan disalip oleh MU lantaran mereka hanya terpaut dua poin, meski Setan Merah duduk di tempat ketiga.

"Saya ingat ketika saya di Munchen dan kami selalu menantikan untuk partai Derby. Tetapi, tim lain di Muenchen yakni 1860 Munich tidak bermain baik. Kami selalu menantikan derbi tetapi sedihnya itu tak mungkin terjadi. Di sini, Anda bisa memainkan partai derbi dan saya senang akan hal itu," ujar pemain asal Jerman tersebut. (Lut/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini