Sukses

Reaksi Ronaldo Dipaksa Tes Doping Usai PSG vs Madrid

Ronaldo tampak kesal karena selalu jadi target tes doping.

Liputan6.com, Jakarta Entah sedang kesal atau bagaimana,Cristiano Ronaldo tunjukkan ekspresi kesal dan marah kala diarahkan untuk lakukan tes antidoping usai pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid. Sambil berjalan dengan langkah terpaksa, Ronaldo menunjukkan sikap tak sukanya atas pemeriksaan itu.

"Selalu saja saya," tandasnya seperti terlihat di video lansiran 101greatgoals.

Prosedur pemeriksaan antidoping untuk pemain sebenarnya hal yang rutin dilakukan oleh Departemen Antidoping UEFA. Ronaldo sepertinya terbawa suasana karena tak mencetak sebiji gol pun di laga PSG vs Real Madrid.

Laga itu pun berakhir dengan skor 0-0. Ini menjadi kali pertama setelah tujuh tahun "Los Blancos" gagal mencetak satu gol pun. UEFA dipastikan bakal memeriksa pemain bintang atau setidaknya yang paling menonjol di sebuah pertandingan.

Melihat fakta Ronaldo selalu bermain di atas level rata-rata, wajar saja jika penyerang asal Portugal itu jadi sasaran tes antidoping. (Def/Rco)

Ingin lihat reaksi kesal Ronaldo? Simak video di bawah ini:

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini