Sukses

Konyol, Petugas Medis Jatuhkan Pemain Cedera hingga 2 Kali

Di pinggir lapangan, korban juga dilempar begitu saja bersama tandu yang mereka usung.

Liputan6.com, Yunani- Peran petugas medis sangat penting dalam merawat pemain yang mengalami cedera di lapangan. Kesigapan mereka dalam bertindak sangat dibutuhkan demi menjaga kelancaran pertandingan dan menghindari risiko cedera yang lebih besar.

Namun tidak selamanya bantuan tim medis melegakan pemain. Di Yunani, perlakukan kasar justru diterima salah seorang pemain yang tengah mengalami cedera di lapangan. Dia dicampakkan dan sempat terjatuh hingga dua kali.

Seperti dilansir Metro.co.uk, insiden ini terjadi pada liga amatir divisi dua yang mempertemukan AE Larissa versus Ergotelis. Saat kejadian skor masih 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Adalah Leonardo Koutris yang menjadi korban perlakuan kasar paramedis tuan rumah saat mengalami cedera pada menit 66. Dia dibaringkan dengan cara yang kasar di atas tandu sebelum kemudian diboyong dengan tergopoh-gopoh ke tepi lapangan.

Selama perjalanan tandu sempat terjatuh sampai dua kali. Saat tiba di tepi lapangan, Koutris dilempar begitu saja.

Aksi ini tentu saja membuat marah kubu Ergotelis. Staf medis tim tamu datang menghampiri dan menegur pembawa tandu tersebut. Tapi bukannya menyesal, pelaku berlalu begitu saja. (Rco/Def)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini