Sukses

Lima Pegokar Riser Shadaff Borong Gelar

Pegokar Riser Shadaff ikut kejuaraan di Singapura dan Sentul.

Liputan6.com, Jakarta: Pegokar Riser ShaDaff Kratingdaeng kembali mencetak torehan gemilang. Lima pegokar Riser Shadaff berhasil borong piala di dua kejuaraan berbeda.Tiga pembalap yang berlaga di kejuaraan MediaCorp Rotax Max Challenge Singapore Open di Stadion Kallang, Singapura, pekan lalu, meraih gelar juara di semua kelas yang  digelar.

Meski mendapat penalti 10 detik karena masuk dalam pit area melebihi batas yang ditentukan panitia, Barrichello Noor tetap stabil dan menjuarai kelas Junior.Sementara itu, Senna Noor tampil menawan dan tak tertandingi. Ia menjuarai kelas DD2. Pembalap belia Sergio Noor juga menjadi juara dengan menempati posisi kedua di kelas MicroMax.
 
Kejuaraan yang digelar di sirkuit jalan raya, sekitar Stadion Kallang, Singapura, ini memberikan pengalaman baru kepada ketiga pembalap yang kenyang dengan laga internasional ini.

Dua pegokar lainnya tampil di kejuaraan gokar di Sentul,Bogor pada saat bersamaan. Adrian Hassan mendapatkan kesempatan membawa piala karena berada di posisi kedua di kelas Newbie Comer. Sementara itu, Shaquille Reksadianto menjuarai kelas Senior Non-Seeded.

Manajer tim, Didi Soekardja mengapresiasi torehan para pegokar.“Harus mengatur kelima pembalap ini berlaga di dua tempat berbeda sungguh tidak mudah. Tapi, berkat semangat dan kerja keras dari masing-masing pembalap, mereka dapat menjuarai dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi tim kami, Riser ShaDaff Kratingdaeng," tandasnya kepada media.

Sementara itu,VP Marketing Communication PT Telkomsel, Nirwan Lesmana menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh pembalap tim Riser ShaDaff yang bisa mempersembahkan kebanggaan bagi tim. "Kami bangga dan ini akan membuat kami semakin fokus melihat perkembangan para atlet muda ini," ujarnya. (Def/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.