Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Watford vs Arsenal

Walcott akan jadi andalan lagi karena sedang dalam bentuk penampilan terbaik.

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal akan bertandang ke markas Watford di pekan ke-9 Premier League Inggris, Sabtu (17/10/2015). Manajer Arsenal Arsene Wenger berharap anak asuhnya bisa menunjukkan performa terbaik seperti yang ditampilkan saat melawan Manchester United.

Theo Walcott dan Alexis Sanchez kemungkinan akan diandalkan lagi di lini depan. Sementara Aaron Ramsey dan Mesut Ozil siap menopang Walcott dari second line. 

Di lini tengah, Santi Cazorla dan Coquelin sepertinya masih dipercaya manajer Arsenal Arsene Wenger menempati pos ini. Sedangkan barisan pertahanan The Gunners akan diisi Hector Bellerin, Per Mertesacker, Gabriel, dan Nacho Monreal.

Namun, Arsenal bisa menyambut kembali Laurent Koscielny, Mikel Arteta dan Mathieu Flamini untuk pertandingan nanti. Koscielny dan Flamini telah berjuang untuk pemulihan masalah hamstring, sementara Arteta sudah mampu mengatasi keluhan di pahanya.

Sayangnya, dua pemain timnas Inggris Jack Wilshere dan Danny Welbeck kondisinya masih jauh dari harapan.

"Jack Wilshere setidaknya masih memerlukan satu bulan lagi, dan Danny Welbeck paling cepat akan kembali pada awal Januari," kata Wenger.

Sementara itu, Watford sangat berharap kembalinya Ikechi Anya dan Valon Behrami, yang mengalami cedera usai melakoni tugas internasional.

Begitu juga Nyom yang diharapkan sudah bugar lagi pada pertandingan nanti. Tapi, kemungkinan Watford tidak akan diperkuat Lloyd Doyley (leher), Jose Manuel Jurado (hamstring) dan Joel Ekstrand (lutut).(Ian/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini