Sukses

Pentolan Jakmania Bertemu Ridwan Kamil dan Manajer Persib

Diharapkan pertemuan ini menjadi awal perdamaian dua kubu suporter TheJakmania vs Bobotoh.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC, manajer Persib, Umuh Muchtar bertemu dengan pentolan The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto dan salah satu kader PDI-P sekaligus steering comittee Piala Presiden 2015, Maruarar Sirait. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Pertemuan Persib vs Persija

Pertemuan tersebut digelar di Kantor Persija, kawasan SUGBK, Jumat (16/10/2015) pukul 16:00 WIB. Dari foto yang diterima Liputan6.com, pertemuan berlangsung santai. Tidak tampak ketegangan meski fans Persib dan Jakmania dikenal tidak akur. 

Usai bertemu, seluruh pihak juga menyempatkan diri berfoto bersama. Ridwan Kamil dan Umuh bahkan tampak sumringah saat berfoto sembari memegang syal Persija. Keduanya juga tampak mengacungkan salam The Jakmania.

Belum diketahui hasil pertemuan tersebut. Namun pertemuan ini diharapkan menjadi langkah nyata terwujudnya perdamaian antara suporter Persib, Bobotoh dengan The Jakmania. (Ton/Rjp/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini