Sukses

Muller Beri Sinyal Pindah ke Inggris

Tentu saja, gaji di Liga Inggris sangat menggoda. Munafik jika Anda tidak mengakui itu

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Bayern Muenchen, Thomas Muller terang-terangan mengaku tertarik bermain di Liga Inggris. Gaji tinggi di Inggris menjadi alasan ketertarikan itu.

Sudah menjadi rahasia umum kalau raksasa Inggris, Manchester United tertarik mendatangkan bintang Piala Dunia 2014 itu. Negosiasi demi Muller sebatas jalan di tempat. Tapi tampaknya, MU kini memiliki jurus untuk mendatangkan pemain Jerman itu ke Premier League. Yaitu mengiming-imingi Muller dengan gaji besar. Benarkah?

Meski tidak menyebut bakal pindah ke MU, Muller menilai gaji menjadi pertimbangan utama angkat koper dari Jerman.

"Pada akhirnya, siapapun tidak boleh lupa bermain bola adalah pekerjaan. Jadi, orang-orang harus menerima, gaji selalu berperan dalam keputusan setiap pemain," ujar Muller di Sports Mole.

"Tentu saja, gaji di Liga Inggris sangat menggoda. Munafik jika Anda tidak mengakui itu," lanjutnya.

Pada bursa transfer awal musim ini, Muller sempat menjadi incaran Manchester United. Setan Merah sangat bernafsu memboyong Muller demi menambah kekuatan di lini depan mereka. Sayangnya, Muenchen yang telah melepas Bastian Schweinsteiger ke Setan Merah sebelumnya, enggan merelakan Muller pindah ke Old Trafford.

Dan, Muller mengirim sinyal tidak ragu pindah dari MU melihat besaran gaji di Inggris yang nominalnya berlipat ganda bila dibandingkan di Jerman.

"Anda harus lihat bagian lengkapnya untuk menentukan apa yang bagus buat Anda. Apa yang bagus buat Anda pada suatu saat, bisa jadi justru tidak bagus di hari yang lainnya." tutup pemain berusia 26 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.