Sukses

Komentar Ronaldo Usai Cetak Sejarah di Madrid

Jumlah gol Ronaldo usai cetak gol ke gawang Malmo FC masih simpang siur.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo berhasil lewati rekor gol Raul Gonzales usai cetak dua gol saat Madrid kalahkan Malmo FC 2-0 di lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB. Ronaldo sangat gembira dengan torehan ini.

CR7 juga ungkap pesan yang disampaikan Raul kepadanya usai lewati rekornya itu. Apa kata Raul dengan torehan Ronaldo itu? (Baca juga aksi Ronaldo saat cetak gol ke gawang Malmo di sini)

"Raul kirim sms kepada saya dan berharap saya bisa cetak gol lebih banyak lagi. Saya tahu dia serius katakan itu," katanya seperti dilansir Marca.

"Saya sangat bahagia dan senang dengan torehan ini. Ini bukan sesuatu yang saya rencanakan ketika saya gabung Real Madrid. Tapi saya berbohong jika tak bilang ingin kalahkan rekor itu," sambungnya.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersama rekan-rekannya merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Malmo FF pada laga Liga Champions di Stadion Malmo New, Swedia, Kamis (1/10/2015). (EPA/Andreas Hillergren)

Soal jumlah gol Ronaldo agak simpang siur. Harian Marca Spanyol menyebut jika jumlah gol Ronaldo yaitu 324. Namun Goal.com dan wikipedia menyebutkan jika jumlah gol Ronaldo masih sama dengan Raul, 323.

Di luar itu, Ronaldo mengaku siap memenangkan lebih banyak trofi dengan Madrid musim ini yang dilatih Rafael Benitez. "Saya bahagia di Madrid. Saya ingin memenangkan lebih banyak trofi, tapi seperti yang saya sebut sebelumnya masa depan tidak ada yang tahu," tandasnya. (Def/Ary)

Baca Juga:

Ucapan Mourinho kepada Casillas Usai Chelsea Keok

Van Gaal Samakan Pemain MU Ini dengan Roy Keane

Nasihat Ronaldo Ubah Jalan Hidup Anwar

MU Menang, Van Gaal Kesal dengan Rooney-Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.