Sukses

"Tidak Ada Pemain yang Aman di Manchester City"

Peringatan itu disampaikan bek Manchester City, Elaquim Mangalla kepada dua pemain anyar City: Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.

Liputan6.com, Manchester - Tidak ada pemain yang posisinya aman di Manchester City. Peringatan itu disampaikan bek Manchester City, Elaquim Mangalla kepada dua pemain anyar City: Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.

Mengutip Sports Mole, Mangala mengungkapkan hal itu berkaca pada pengalamannya saat City mendatangkan Nicolas Otamendi dari Valencia di awal musim ini. Dengan kedatangan Otamendi, Mangala mendapat saingan untuk

"Otamendi membuat tim ini kuat dan saya tahu dia dengan baik karena pernah bermain bersama di Porto. Saya tahu kemampuannya dan jika Anda tidak memberikan kemampuan yang terbaik, Anda akan kehilangan tempat," kata Mangala.

"Hal serupa berlaku untuk semua pemain, termasuk para striker. Kami memboyong Kevin De Bruyne dan Sterling. Mereka tahu harus tampil dengan baik, karena jika tidak mereka akan diganti." tutupnya.

Mangala didatangkan Manchester City dari FC Porto, Agustus 2014 dengan mahar 32 juta poundsterling. Pemain berusia 23 tahun ini terikat kontrak dengan City hingga lima tahun ke depan. (Fie/Vid)

Baca juga

City Dibantai Spurs, Pellegrini Malah Sesumbar

Cuplikan Tottenham Bantai Manchester City

Klasemen Liga Inggris: MU Kudeta City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.