Sukses

Nikola Kalinic, Bomber yang Menghancurkan Inter Milan

Ia mencetak 3 gol ke gawang La Beneamata.

Liputan6.com, Milan - Setelah berhasil melewati lima pertandingan tanpa kekalahan, Inter Milan akhirnya harus mengalami kekalahan pertamanya dari Fiorentina di ajang Liga Italia musim ini. Nama Nikola Kalinic menjadi mimpi buruk Nerazurri.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (28/9) dinihari tadi, Inter secara mengejutkan harus takluk  1-4 dari Fiorentina. Penyerang Fiorentina asal Kroasia Nikola Kalinic berhasil membuat hattrick ke gawang Samir Handanovic.

Kalinic berhasil mencetak gol pertamanta ke gawang Inter pada menit ke-18 setelah memaksimalkan bola hasil tendangan Josip Ilicic yang gagal ditepis dengan sempurna oleh Handanovic.

Inter Milan vs Fiorentina (REUTERS/Stefano Rellandini)

Pemain tim nasional Kroasia itu berhasil membuat gol keduanya ke gawang Inter di menit ke-23 setelah menerima umpan Marcos Alonso dari sisi kanan pertahanan Inter.

Kalinic benar-benar menjadi mimpi buruk bagi tim kota Milan tersebut, setelah pada menit ke-76 dia mampu menciptakan hattrick dengan menyambut umpan matang dari Ilicic.

Kalinic adalah salah satu rekrutan baru pada bursa transfer musim dingin lalu. Sebelum bergabung bersama Fiorentina, Kalinic bermain di klub asal Ukraina Dnipro Dnipropetrovsk selama 4 musim dan berhasil mencetak 37 gol dalam 86 pertandingan.

Kalinic juga membela tim nasional Kroasia sejak tahun 2008 sampai sekarang dan berhasil mencetak 6 gol dalam 22 kali penampilannya. (Jnp/Ary)

Samir Handanovic gagal hadang Nicola Kalinic (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Baca juga:

Bonek FC Kalah WO, Promotor Piala Presiden Marah Besar

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

Wawancara Van Gaal: Seharusnya MU di Posisi Ke-13

Kangen Rooney, Ronaldo Mudik ke MU?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.