Sukses

Dihukum FA, Gary Neville Bela Diego Costa

Mantan bek Manchester United mengecam sanksi yang diberikan kepada Diego Costa

Liputan6.com, Manchester - Striker Chelsea, Diego Costa mendapatkan hukuman larangan bermain untuk tiga pertandingan. Sanksi itu diberikan oleh FA karena tindak kekerasan yang dilakukan Costa dalam laga kontra Arsenal, Sabtu (19/9/2015).

Melalui sidang independen pada Selasa (22/9/2015), FA memutuskan jika Costa telah melakukan kekerasan terhadap pemain arsenal Laurent Koscielny. Sehingga Costa mendapatkan sanksi tiga kali larangan bermain.

Banyak yang setuju dengan keputusan FA tersebut, namun ada juga beberapa orang yang mengecam keputusan FA tersebut. Misalnya mantan bek Manchester United, Gary Neville.

Bek United itu mengecam keputusan FA yang memberikan sanksi 3 kali larangan bermain untuk Costa. Neville dengan lantang mengecam keputusan FA untuk kasus Costa melalui akun twitter pribadi miliknya.

Dia menuliskan "3 pertandingan untuk itu. lebih buruk mendapat dua kuning dan hanya dihukum 1 pertandingan. Kekerasan? Tidak mungkin," tulis Neville dalam twitternya.

Baca Juga :

Mahaka: Persebaya Tak Perlu Ganti Nama

El Loco Mandul, Pelatih Arema Beri Pembelaan

Gara-gara Kabut Asap, Pusamania Terlambat ke Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.