Sukses

Fans Liverpool: Ayo Berpakaian Seperti Klopp!

Suara pemecatan manajer Liverpool, Brendan Rodgers semakin bergema di antara suporter Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Suara pemecatan manajer Liverpool, Brendan Rodgers semakin bergema di antara suporter Liverpool. Bahkan, kelompok suporter The Reds yang menamakan diri The Anfield Chat lewat akun twitternya mulai menyerukan untuk memakai pakaian seperti pelatih yang digembar-gemborkan untuk menggantikan Rodgers, Jurgen Klopp pada saat Liverpool melawan Aston Villa akhir pekan ini.

Seruan untuk memecat Rodgers menyeruak setelah The Reds hanya meraih dua kemenangan dari enam partai awal musim mereka di Liga Inggris. Hal ini membuat Liverpool terdampar di peringkat 13 klasemen sementara dengan poin delapan.

Suporter Liverpool selanjutnya menginginkan eks manajer Borussia Dortmund, Jurgen Klopp untuk menggantikan Rodgers. Bahkan, mengutip Sports Mole demi mewujudkan hal itu, muncul seruan untuk berpakaian seperti Klopp saat Liverpool menjamu Aston Villa akhir pekan ini.


"Mari berpakaian seperti Klopp saat pertandingan melawan Aston Villa," seru kelompok suporter The Anfield Chat lewat akun twitter @TheAnfieldChat

Baca Juga

Tekad Sturridge Angkat Performa Liverpool

Rekor Buruk Liverpool di Anfield

Legenda Liverpool Sebut MU Takkan Juara Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.