Sukses

Resmi, De Gea Perpanjang Kontrak dengan MU

De Gea akhiri konflik panjang dengan MU.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United (MU) secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak David De Gea. Kiper asal Spanyol itu akhirnya perpanjang kontrak dengan MU hingga empat musim ke depan. Ada opsi untuk perpanjang kontrak ini untuk tambahan satu tahun.

De Gea gabung MU pada 2011 lalu. Dia sudah tampil sebanyak 175 kali untuk  klub. Dia sekali memenangkan gelar Liga Inggris dan dua kali memenangkan penghargaan Player of The Year.

"Saya bahagia bisa memulai halaman baru di karier saya di MU. Saya selalu menikmati momen bermain dengan pemain-pemain hebat di depan fans yang fantastis. MU tim spesial dan Old Trafford adalah tempat yang ideal untuk melanjutkan karier saya. Saya ingin lupakan masa lalu dan konsentrasi agar membantu rekan setim sukses," ucap De Gea di situs resmi MU.

Perpanjangan kontrak De Gea juga disambut hangat Louis Van Gaal,manajer MU. "Saya sangat senang De Gea teken kontrak baru. Dia salah satu kiper terbaik di dunia. Saya sangat senang dia masih menjadi bagian dari tim ini. David memberi kontribusi besar untuk tim ini musim lalu dan dia sudah menjadi pemain terbaik di MU untuk dua musim terakhir," tandasnya.

"Dia pemain populer yang senang untuk belajar dan memperbaiki penampilannya. Dia masih punya masa depan yang panjang." (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United