Sukses

2 Kali Menang Tipis, Verrati Klaim Italia Kurang Beruntung

"Kami bisa saja menyelesaikan permainan dengan lebih banyak gol," kata Verrati.

Liputan6.com, Paris - Hasil kurang meyakinkan kembali diraih Gli Azzuri pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Setelah hanya mampu menang tipis 1-0 melawan atas Malta, berkat gol tunggal Graziano Pelle. Kali ini Gli Azzurri kembali meraih hasil kurang memuaskan. Gianluigi Buffon dan kawa-kawan hanya unggul 1-0 atas Bulgaria.

Gol kemenangan Italia pada laga itu dicetak oleh Daniele De Rossi melalui  titik penalti. Dari dua hasil pertandingan tersebut, gelandang Italia Marco Verrati menilai timnya kurang beruntung.

"Kami bisa saja menyelesaikan permainan dengan lebih banyak gol, tapi kami harus meningkatkan penyelesaian akhir dalam mencetak gol," kata Verrati dilansir Football italia.

"Kami tidak selalu bisa mendapatkan keberuntungan saat bertanding," tambah pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Kemenangan atas Bulgaria membuat Italia naik ke puncak klasemen dengan 18 poin dari delapan laga. Sementara Bulgaria tetap di peringkat keempat dengan delapan poin. (Girman Soemantri/Jnp/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini