Sukses

Ronaldo Menangis Setelah Irina Shayk Jadian dengan Aktor AS?

Irina putus dengan Ronaldo di awal tahun 2015.

Liputan6.com, Madrid - Pekan lalu, pengguna Twitter dan Facebook dihebohkan dengan kicauan model seksi Rusia, Irina Shayk yang menyebut bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menangis karena dirinya.

Twitter dan Facebook Irina mengunggah video dengan gambar Ronado sedang menangis dan kata-kata yang serupa, yakni "Crying for me meaning something."

Setelah kicauan itu muncul, banyak persepsi miring datang dari fans maupun hatters. Ada yang menyebut Ronaldo menangis setelah mengetahui Irina sudah mendapat pacar baru, yakni seorang aktor ternama Amerika Serikat, Bradley Cooper.

Twitter Irina yang dibajak. (elbalonrosa)

Kicauan tersebut sempat bertahan selama satu jam sebelum mengilang. Setelah kicauan itu hilang dari dunia maya, Irina membuat komentar baru: "Omg (oh my good)!"

Seperti dikutip dari El Balon Rosa, rupanya, kicauan tersebut bukan dibuat langsung oleh Irina. Akun Twitter dan Facebook wanita cantik berusia 29 tahun itu sudah dibajak oleh tangan-tangan jahil.

Situs asal Spanyol itu juga menyebut, bila pengguna mengklik video 'Ronaldo menangis' maka akan langsung masuk ke link yang bersifat pornografi. Bahkan, dikhawatirkan komputer bisa terkena virus.

Sebelum Irina, akun jejaring sosial artis cantik lainnya seperti Amber Rose, Kim Kardashian hingga Rihanna pernah diisengi oleh tangan-tangan jahil yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga:

Remaja Kroasia Merinding Lihat Kaki Messi

Mobil 'Rooney' Dijual Rp 17 Juta

"Martial Ditakdirkan Menjadi Kapten Manchester United!"

Wawancara Bek Baru Chelsea, Papy: Saya Ingin Seperti Desailly

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini