Sukses

MU Lepas Kiper Secara Gratis ke Pesaing

Lindegaard memang tak pernah menjadi pilhan utama sejak lima tahun lalu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) benar-benar kehilangan satu kipernya musim panas ini. Anders Lindegaard bergabung dengan klub Liga Primer Inggris, West Bromwich Albion (WBA).

Lindegaard memang tak pernah menjadi pilhan utama sejak lima tahun lalu. Total kiper asal Denmark itu hanya bermain dalam 29 laga di semua kompetisi.

Kontrak Lindegaard sebenarnya baru habis tahun depan. Namun MU memutuskan untuk melepasnya ke WBA secara gratis.

Di sana Lindegaard akan mendapat kontrak berdurasi dua tahun. Ia akan bersaing dengan Boaz Myhill dan Ben Foster untuk menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

"Sejak pindah ke Inggris saya terpukau melihat penampilan WBA di Liga Inggris. Selain itu manajer Tony Pulis juga meyakinkan kepindahan ini bagus untuk karier saya," kata Lindegaard seperti dilansir Express.

 "Tentu saja saya senang bisa pindah karena kini konsentrasi saya bisa kembali ke sepak bola. Semoga saja saya bisa memberikan kontribusi besar bagi tim musim ini." (Vid/ Ian)

Baca Juga:

Jual De Bruyne, Wolfsburg Borong 2 Pemain Top Bundesliga

Resmi, Titisan Giggs Gabung ke Dortmund

Akhirnya MU Lepas 'Si Kacang Polong'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.