Sukses

Hasil Lengkap Grup C Piala Presiden: Persija Dipermalukan

Liputan6.com, Jakarta Piala Presiden 2015 akhirnya resmi dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, Minggu (30/8/2015). Babak penyisihan turnamen elit ini diawali dari Grup C yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Di laga pertama, Persija Jakarta berhadapan dengan tuan rumah Bali United Pusam. Dalam duel ini, Macan Kemayoran yang diperkuat sejumlah pemain senior dipaksa menyerah dengan skor 0-3.

Tiga gol tuan rumah lahir dari Sandy Sute, Sultan Samma, dan Lerdy Eliandry. Persija sendiri harus bermain dengan 10 pemain setelah bek tengah, Alan Aciar diusir wasit di penghujung babak pertama.



Pada pertandingan kedua, Mitra Kukar gagal memetik kemenangan saat bertemu tim Divisi Utama, Persita Tangerang. Meski tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-73, Persita mampu menahan skor kacamata hingga wasit meniup peluit panjang.

Hasil ini membuat Bali United berada di puncak klasemen sementara Grup C dengan 3 poin. Menyusul Mitra Kukar dan Persita di urutan kedua dan ketiga dengan koleksi 1 poin. Persija sendiri berada di posisi paling buncit dengan poin 0.

Hasil Pertandingan Grup C
Bali United Pusam Vs Persija Jakarta: 3-0
Mitra Kukar vs Persita Tangerang: 0-0

Jadwal Hari Ini:
Grup D
PSM Makassar Vs Gresik United
Persipasi Bandung Raya Vs Pusamania Borneo FC

Loading