Sukses

Jelang Piala Presiden, Tim Peserta Dijamu Kuliner Makassar

Liputan6.com, Makassar - Panitia Piala Presiden 2015 di Makassar terus mempersiapkan diri untuk menyambut gelaran turnamen sepak bola bergengsi itu. Selain persiapan laga, panitia juga menjamu tim tamu yang telah tiba di Makassar, Sabtu (29/8/2015) pagi.

Ketua panitia pelaksana lokal, Ramli Mannong, kepada Liputan6.com, menjelaskan sebagai tuan rumah pihaknya ingin memperkenalkan kepada para peserta bahwa masyarakat Makassar sangat ramah dalam melayani tamunya. Tak hanya itu, panitia juga sekaligus ingin memperkenalkan ragam budaya yang dimiliki Kota Daeng di antaranya melalui makanan khas

Karena itu pula, tim tamu yang sudah datang dipersilahkan untuk mencicipi makanan khas kota Makassar, Coto Makassar. "Makanan ini sudah menjadi ikon kota Makassar hingga mancanegara,"kata Ramli.

Salah satu tim yang mendapat suguhan istimewa tersebut, adalah Persipasi Bandung Raya (PBR). Dan, ternyata menurut Ramli, penyambutan ini sangat diapresiasi oleh tim PBR.

"Alhamdulillah, mereka tadi sangat senang begitu tiba di Makassar langsung disambut dengan makanan khas coto Makassar di sebuah warung yang sudah sangat terkenal," katanya.

Setelah mencicipi hidangan, panitia membawa tim PBR ke hotel yang berada dekat kediaman Walikota Makassar.(Eka/Ian)

Baca Juga

Seperti Ini Reaksi Juventus Masuk Grup Neraka Liga Champions

Di Indonesia Ada Tuhan, Sepak Bola Punya Janda Duda

KTP Evan Dimas Berlaku Seumur Hidup

Kelompok Milisi Serang Hotel Mewah di Kenya

Tutup Video