Sukses

Tepis Rumor ke MU, Muller Disebut Pemain Penting

Lahm juga membantah tudingan Muenchen kehilangan identitas menyusul kepergian Schweinsteiger

Liputan6.com, Muenchen - Philipp Lahm mengatakan rekan setimnya Thomas Muller adalah pemain yang tak ternilai harganya untuk Bayern Muenchen. Pernyataan kapten Bayern Muenchen ini seperti menepis rumor soal ketertarikan Manchester United merekrut Muller.

"Thomas merupakan salah satu panutan dan Anda tidak bisa memberinya label harga tertentu. Ia hidup untuk Bayern, ia adalah pemain yang amat, sangat, sangat penting untuk kami," jelas Lahm, Selasa (25/8/2015).

Pada bagian lain Lahm juga membantah tudingan Muenchen akan kehilangan identitas menyusul kepergian Bastian Schweinsteiger ke MU.

"Tidak ada yang harus takut bahwa kami [Bayern] kehilangan identitas. Lihat saja tim ini," tambahnya.

"Kami memiliki Thomas Muller, Holger Badstuber, David Alaba dan saya. Kami juga memiliki Manuel Neuer, Franck Ribery dan Arjen Robben. "Mereka telah begitu lama di sini," pungkasnya.

Bintang Bayern Muenchen Thomas Muller
Sebelumnya, CEO Karl-Heinz Rummenigge juga menjelaskan, Muller tidak bakal menyusul Schweinsteiger ke tim tersukses di Liga Premier Inggris tersebut.

"Bastian adalah situasi yang sangat khusus. Saya dapat meyakinkan semua fans, kami tidak akan menjual pemain lain kepada Manchester United," katanya, seperti diberitakan Sports Mole.

"Sejauh ini, kami tidak pernah menerima tawaran untuk Thomas Muller. Saya tidak akan menyembunyikan apa pun," dia menambahkan.(Ian/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.