Sukses

Mourinho: Banyak Orang Senang Lihat Chelsea Kalah!

Chelsea bersusah payah meraih tiga angka di markas WBA.

Liputan6.com, West Bromwich - Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan pedas usai Chelsea menang 3-2 atas West Bromwich Albion (WBA), Minggu malam (23/8/2015). Ia menyebut banyak pihak yang tidak suka jika The Blues meraih tiga angka.

Chelsea bersusah payah meraih tiga angka di markas WBA. Pasalnya, mereka harus bermain dengan 10 orang setelah John Terry dikartumerah di babak kedua.

Beruntung tiga gol yang dicetak di babak pertama melalui Pedro Rodriguez, Diego Costa, dan Cesar Azpilicueta hanya mampu dibalas oleh James Morrison.

"Saya tahu banyak orang yang kecewa dengan hasil ini. Banyak orang yang suka saat Chelsea kalah," kata Mourinho seperti dilansir BBC.

"Saya senang para pemain mendapat hasil yang layak. Kami berjuang melawan banyak pihak musim ini. Terpenting kami menang."

The Special One pun enggan mengomentari kartu merah yang diterima kaptennya. "Saya memilih untuk tidak berkomentar. Saya mencoba untuk diam." (Vid/ Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.