Sukses

Ditawar MU Rp 1,5 Triliun, Muller Santai

Manchester United telah kehilangan dua pemain yang diincarnya yang bermain di La Liga, yakni Pedro Rodriguez dan Nicolas Otamend

Liputan6.com, Muenchen - Pada Kamis (20/8/2015), Manchester United kehilangan dua pemain yang diincarnya yang bermain di La Liga, yakni winger Barcelona, Pedro Rodriguez dan bek Valencia, Nicolas Otamendi. MU pun segera membidik gelandang Bayern Muenchen, Thomas Muller.

Otamendi bergabung dengan Manchester City karena ingin memenangkan banyak gelar pada Rabu sore. Malam harinya, Pedro menerima pinangan Chelsea setelah menerima telepon dari Jose Mourinho.

Pedro Rodriguez resmi gabung Chelsea

Nicolas Otamendi

Tim besutan Louis van Gaal itu bersedia menyerahkan uang sebesar 100 juta euro, atau setara dengan Rp 1,5 triliun demi mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Jerman tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digoda Fans MU

Fans MU sendiri sudah mulai menggoda Muller untuk bergabung dengan Wayne Rooney dan kawan-kawan. Bahkan, fans Setan Merah sudah mau membeli jersey MU dengan nama Muller.

Mendapat godaan seperti itu dari para penggemar MU, pria berusia 25 tahun tersebut terlihat santai meladeni celotehan fans.

"Meskipun ini bersifat bisnis, saya sangat santai. Belum lama ini, beberapa penggemar mendekati saya dan berteriak: 'Hei Tuan 100 juta euro, berapa harga jersey (MU) Anda?' Saya hanya bisa tersenyum saja," beber Muller.

Thomas Muller

Pada musim ini, Muller merupakan kapten ketiga FC Hollywood (sebutan Muenchen). Hal itu dilakukan pelatih Pep Guardiola agar Muller tidak meninggalkan Allianz Arena.

"Tidak ada yang berubah dari saya. Anda selalu berkembang dari tahun ke tahun dengan banyak tanggung jawab. Bagi saya tidak penting menjabat sebagai kapten atau tidak. Namun, semua pemain di lapangan sudah memberikan sinyal yang bagus buat saya," dia menutup. (Cak/ Vid)

Baca juga:

Pedro Gabung Chelsea, Siapa 5 Pemain Baru Incaran MU?

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Bukti Tim Transisi Belum Siap Gelar Turnamen Piala Kemerdekaan

Bek Portugal Gabung Liverpool Bukan untuk Liburan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.