Sukses

Demi Pemain Ini, MU Akan Pecahkan Rekor Transfer

MU siap memberikan tawaran 85 juta euro.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United belum mau mengibarkan bendera putih dalam perburuan Thomas Muller. Setan merah akan kembali menggoda Bayern Muenchen agar melepas Muller dengan tawaran super mewah.

Media Jerman Bild, mengklaim, MU bersedia menawarkan uang tunai 85 juta euro (59,8 juta pound) kepada Bayern. Bila tawaran tersebut diterima maka Muller akan mengukir sejarah di Old Trafford.

Muller bakal jadi pemain termahal yang pernah dibeli Setan Merah. Rekor pembelian termahal MU sebelumnya dipegang Angel di Maria yang dibeli 59,7 juta pound tahun lalu dari Real Madrid.

MU bersedia membayar mahal untuk seorang Muller karena manajer Louis van Gaal sangat menginginkan pemain nasional Jerman itu.  Kehadiran Muller sangat dibutuhkan Van Gaal karena praktis saat ini MU cuma bisa mengandalkan Wayne Rooney sebagai penyerang.

Van Gaal sudah sangat mengenal Muller. Pria Belanda ini yang mengorbitkan Muller ketika masih menangani Bayern.

Tawaran mewah ini diharapkan bisa membuat Bayern luluh dan bersedia melepas Muller. FC Hollywood sebelumnya sudah menegaskan Muller tidak akan dibiarkan mengikuti jejak Bastian Schweinsteiger gabung ke Old Trafford. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.