Sukses

Schneiderlin Siap Habis-habisan Demi MU

Schneiderlin yakin kemampuannya dapat membantu MU meraih gelar musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang anyar milik Manchester United, Morgan Schneiderlin siap dengan tuntutan tinggi yang diberikan klubnya. Ia juga tidak merasa terbebani dengan target klub yang selalu menginginkan trofi setiap musimnya.

Schneiderlin yakin kemampuannya dapat membantu MU meraih gelar musim ini. Pemain yang dibeli dari Southampton seharga 25 juta poundsterling ini siap memberikan segalanya untuk Setan Merah.

"Saya telah menjadi pemain yang lebih baik dibanding beberapa tahun lalu dan saya siap untuk Manchester United," ujar Schneiderlin dilansir Sport Mole.

"Tentu ada lebih banyak harapan pada saya, tapi saya fokus pada performa dan seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tak takut akan hal ini. Southampton membuat saya kuat secara fisik dan mental," tambahnya.

Schneiderlin adalah salah satu dari lima pemain anyar MU musim ini. Pemain-pemain yang berhasil didatangkan MU yakni Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin dan Sergio Romero.

Pada laga perdana Liga Premier Inggris, MU berhasil meraih tiga poin setelah mengandaskan perlawanan Tottenham Hotspurs dengan skor 1-0, Sabtu (8/8/2015) di Old Trafford. (Dwitya Dhito/Jnp/Ary)

Pemain Tottenham, Mousa Dembele, berebut bola dengan pemain MU, Morgan Schneiderlin, dalam pertandingan di Stadion Old Trafford, Inggris. Sabtu (8/8/205). (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)

Baca juga:

Statistik 7 Pemain Debutan Liga Premier Inggris, Siapa Terbaik?

La Liga Berharap Evan Dimas Cetak Rekor di Spanyol

"Dulu Barcelona, Sekarang Van Gaal Hancurkan MU"

Bintang Indonesia di Belgia Doakan Evan Dimas Sukses di Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United
    Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United

    Morgan Schneiderlin

Video Terkini