Sukses

Head To Head Chelsea vs Swansea: Tuan Rumah Dominan

Chelsea sebenarnya punya rekor bagus melawan The Swans.

Liputan6.com, London - Laga Chelsea kontra Swansea City menjanjikan pertarungan sengit. Maklum kedua tim tentu tidak mau menelan malu karena kalah di laga perdana Liga Inggris musim 2015/16.

Meski demikian Chelsea sebenarnya punya rekor bagus melawan The Swans. Dari lima laga terakhir, The Blues tak pernah kalah melawan tamunya.

Bahkan pada laga terakhir, Januari lalu Chelsea menang lima gol tanpa balas di kandang Swansea. Dua gol Diego Costa dan Oscar dilengkapi oleh gol tunggal Andre Schurrle.

Head To Head Chelsea vs Swansea
Sayang hanya Oscar yang kemungkinan tampil di laga malam nanti. Costa sedang bermasalah dengan cedera hamstring dan Schurrle sudah hengkang ke Wolfsburg.

Sementara hasil positif terakhir The Swans melawan Chelsea terjadi tiga tahun lalu saat bermain imbang 0-0. Itu pun di ajang Piala Liga.

Meski demikian The Blues tidak boleh menganggap remeh Swansea. Terlebih musim lalu Swansea membuat kejutan dengan mengalahkan MU 2-1 di Old Trafford pada laga pembuka musim. (Vid / Ary)

Baca Juga:

Infografis: Pesta Liga Premier Inggris Dimulai

Turan Tak Mau Membuat Galatasaray Miskin

Indonesia Masih Berkesan Bagi Kiper Baru Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini