Sukses

Persib dan Arema Berebut Piala Proklamasi

Lokasi pertandingan masih belum ditentukan, tapi kemungkinan laga digelar di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta: Persib Bandung akan bertemu dengan Arema Cronus pada laga bertajuk Piala Proklamasi. PSSI berencana menggelar laga itu pada 15 Agustus 2015.

"PSSI akan segera menggelar Piala Proklamasi yang mempertemukan Persib dan Arema pada 15 Agustus 2015. Untuk venue masih bisa berubah sesuai keputusan dan situasi nanti," ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan di kantor PSSI, Senin (3/8/2014).

Piala Proklamasi adalah laga yang mempertemukan juara Liga Super Indonesia 2014, Persib Bandung, dan juara Inter Island Cup 2014, Arema Cronus. Dahulu ajang ini bernama Community Shield dan digelar jelang dimulainya musim kompetisi baru

Gelaran Indonesia Super League 2015 sendiri baru akan digelar pada Minggu ke 3 Oktober. Sedangkan untuk Divisi Utama akan dimulai pada Minggu ke 2 November.

Keputusan tersebut dibuat berdasarkan hasil rapat Komite Eksekutif PSSI, Senin (3/8) siang, di Kantor Pusat PSSI. Dalam rapat tersebut juga hadir PT Liga Indonesia yang membahas tentang rencana kompetisi musim 2015/16. (Ton/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini