Sukses

Benfica Vs Fiorentina: Duel Dua Tim Terluka

Baik Benfica dan Fiorentina sama-sama menelan kekalahan di laga awal turnamen pramusim ini.

Liputan6.com, East Hartford - Benfica akan menghadapi Fiorentina dalam lanjutan International Champions Cup 2015. Laga ini digelar di Stadion Rentschler Field, East Hartford, Amerika Serikat, Sabtu (25/7/2015) pagi.
 
Baik Benfica dan Fiorentina sama-sama menelan kekalahan di laga awal turnamen pramusim ini. Benfica kalah tipis 2-3 dari juara Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG). Sementara Fiorentina menyerah 2-4 dari PSG.
 
Langkah kurang mulus ini tentu tidak ingin diulangi Benfica dan Fiorentina. Kedua tim pastinya sama-sama bertekad ingin meraih kemenangan di laga nanti. Sejauh ini, kedua tim belum pernah bertemu.
 
Karena itu, laga ini kemungkinan bakal berjalan ketat. Kedua tim tentunya masih akan meraba kekuatan masing-masing.
 
Menghadapi Fiorentina, pelatih Benfica Rui Vitoria kembali mengandalkan Jonas Oliveira sebagai di lini depan. Penyerang asal Brasil ini sangat produktif di musim lalu dengan mencetak 20 gol di Liga Portugal. Saat menghadapi PSG, ia mencetak satu dari dua gol Benfica.
 
Untuk mendukung pergerakan Jonas, Vitoria kemungkinan akan memainkan Gaitan, Samaris, dan Talisca di lini tengah. Sementara lini pertahanan dipercayakan kepada Luisao, Eliseu, dan Jardel.
 
Sementara di kubu Fiorentina, pelatih baru Paulo Sousa perlu mempertimbangkan memainkan Giuseppe Rossi dari menit awal. Striker yang musim lalu absen penuh akibat cedera, mencetak satu gol saat melawan PSG. Duet Rossi dengan Mario Gomez tentunya akan membuat lini serang Fiorentina lebih tajam.
 
Di lini tengah, Sousa yang tengah mencari formasi ideal untuk skuatnya kembali akan mengandalkan Vecino, Badelj, Rebic, dan Diakhate. Namun, tidak tertutup kemungkinan Borja Valero dimainkan sejak menit awal. Sementara untuk penjaga gawang sepertinya kembali dipercayakan kepada Ciprian Tatarusanu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.