Sukses

Roma Datang, Begini Sambutan Romanisti

Roma Club Indonesia regional Tangerang bakal menyiapkan koreografi khusus untuk menyambut Giallorossi di bandara.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini menjadi hari yang spesial untuk pecinta klub Serie A, AS Roma, atau yang biasa disebut Romanisti, karena tim kesayangan mereka bakal tiba di Indonesia. Kelompok suporter Roma Club Indonesia (RCI) Regional Tangerang sudah mengonfirmasi akan menyiapkan koreografi khusus untuk menyambut Giallorossi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Jumat (24/7) sore.

"Pukul 2 siang kami sudah berangkat ke bandara dan menunggu di pintu keluar menuju tol agar kami bisa beriringan dengan bus Roma," kata Renggo Nika selaku koordinator wilayah dari Rigata (RCI Regional Tangerang) kepada Liputan6.com, Jumat (24/7) siang.

"Kami sudah dapat arahan dari RCI Pusat agar tidak menyambut di area kedatangan karena akan mengganggu arus mudik. Sekitar 50 orang nanti akan hadir," tambah Renggo lagi. Pesawat yang membawa rombongan Francesco Totti dan kawan-kawan dijadwalkan mendarat pada pukul 16.05 WIB.

Daniele De Rossi (EPA/RICCARDO ANTIMIANI)

Pria berambut ikal tersebut juga membocorkan bahwa ada kado spesial dari Romanisti untuk gelandang Roma, Daniele de Rossi, yang berulang tahun hari ini. Tepat pada 24 Juli 2015, pemain asli binaan klub Srigala Ibukota tersebut berusia 31 tahun.

"Selain itu, di Hotel Shangri-La kami akan bergabung dengan Romanisti dari daerah lain untuk melakukan koreo sambutan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.