Sukses

Juventus Tunda Transfer Draxler Demi "Messi Jerman"

Bianconeri terus melobi pihak Muenchen agar mau melepas Gotze.

Liputan6.com, Turin - Juventus masih penasaran dengan Mario Gotze. Meski pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola sudah menyatakan takkan melepas gelandang serangnya itu, namun klub berjuluk "Si Nyonya Tua" masih belum mau menyerah.

Sebelumnya Juventus telah menyatakan minat untuk memboyong Gotze. Sang pemain pun merespons positif niatan tersebut. Hanya saja, klub, khususnya Guardiola, mencoba menghalangi rencana transfer itu.

Merasa jalannya terhambat, Juventus yang memang sedang getol memburu trequartista untuk menyempurnakan formasi anyarnya berbelok ke Schalke 04. Pemain muda Julian Draxler jadi target mereka.

Usaha memboyong Draxler terbilang lancar sejauh ini. Bahkan Juventus sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemain 21 tahun tersebut.

Namun menurut Sportmediset, Juventus belum mau menuntaskan kepindahan Draxler dalam waktu dekat, meski Schalke sudah menunggu-nunggu proposal tawaran dari mereka. Itu sengaja dilakukan untuk mengulur waktu demi mengharapkan kepastian dari Gotze.

Diam-diam ternyata Juventus masih mengintip peluang memboyong pemain yang dijuluki "Messi Jerman" tersebut. Bianconeri terus melobi pihak Muenchen agar mau melepas Gotze, sebagai timbal balik atas rencana transfer Arturo Vidal yang kabarnya sudah hampir rampung. (Oleh Rama Dani/Jnp)

Baca Juga:
Bek Chelsea Selangkah Lagi Pulang ke Atletico
Rasis, Suporter Chelsea Dihukum 5 Tahun
Pedro Makin Dekat Gabung ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini