Sukses

Kompany Antusias Sambut Kedatangan Sterling

Sterling direkrut dari Liverpool dengan harga 49 juta pound.

Liputan6.com, Robina - Vincent Kompany sangat senang Manchester City sukses membeli Raheem Sterling musim panas ini. Ia yakin sayap timnas Inggris itu bisa menjadi bagian penting dari The Citizens untuk musim mendatang.

Sterling direkrut dari Liverpool dengan harga 49 juta pound. Harga itu sekaligus menjadi Sterling pemain lokal termahal di Liga Premier Inggris.

Selama tiga musim terakhir Sterling memang menjadi salah satu pemain vital di Liverpool. Ia sukses mencetak 23 gol dari 129 laga di semua kompetisi.

"Sterling bersama Luis Suarez adalah alasan kenapa Liverpool bisa tampil bagus selama ini. Jadi perekrutannya merupakan hal yang masif," kata Kompany seperti dilansir Daily Star.

"Kami punya tim yang bagus sebenarnya. Namun jika tidak berkembang tiap tahun maka kami tidak akan bisa bersaing," ujarnya menambahkan.

Bek asal Belgia itu juga yakin kepindahan ini akan membuat Sterling menjadi pemain yang lebih bagus. "Lini depan kami Sergio Aguero, Wilfried Bony dan pemain lain yang bisa bekerja sama dengannya dan membuatnya tampil lebih baik." (Vid / Bog)

Baca Juga:

Bukan Uang, Inilah Alasan Sterling Gabung City

Wenger Ungkap Strategi Transfer Arsenal Musim Panas Ini

Di Bulan Ramadan, Mantan Striker Chelsea Pilih Umroh

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini