Sukses

Tes Medis, Schneiderlin Selangkah Lagi Resmi Berkostum MU

Kabar ini disampaikan oleh wartawan MU, Craig Norwood, yang bocor keluar.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin, tinggal menunggu waktu bergabung dengan Manchester United. Schneiderlin baru saja menjalani tes media di Carrington, untuk segera menandatangani kontrak dengan The Red Devils.

Menariknya, kedatangan Schneiderlin ke Carrington hanya berbeda beberapa menit dari Bastian Schweinsteiger, yang juga menjalani tes medis. Adalah jurnalis khusus United, Craig Norwood yang menyampaikan bahwa Schneiderlin tengah mengikuti tes medis.

Dalam akun Twitternya, @Craignorwood, dia menyebut gelandang internasional Prancis itu tiba di kompleks latihan The Red Devils. Dengan demikian, Schneiderlin dan Schweinsteiger tinggal diumumkan ke publik jika tes medisnya berjalan lancar.

"Morgan Schneiderlin tiba di Carrington hanya lima menit usai Bastian Schweinsteiger, malam ini. Tes medis telah dilakukan, dia sekarang sudah menjadi pemain #MUFC,” tulis Norwood di akun Twitternya, Senin (13/7/2015) pagi WIB.

Sejak awal, Schneiderlin santer disebut-sebut akan segera berseragam United pada musim panas ini. Namun, Arsenal juga sempat berusaha membajak pemain berusia 25 tahun itu dari Southampton.

Belum diketahui berapa dana transfer yang digelontorkan United untuk memboyong Schneiderlin. Yang jelas, Schneiderlin selalu menjadi andalan Southampton di lini tengah dengan 230 penampilan dan mencetak 14 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini