Sukses

Legenda Argentina Latih Klub Serie B Italia

Crespo dikontrak setahun.

Liputan6.com, Roma- Lama tak terdengar kabarnya, mantan penyerang Chelsea Hernan Crespo kini menekuni karier baru. Pria Argentina ini mencoba peruntungan sebagai pelatih. Crespo akan menangani klub Serie B Modena.

Crespo pada hari Selasa (30/6/2015) resmi dikontrak Modena selama setahun. Bila sukses, Modena punya opsi untuk memperpanjangnya selama dua tahun lagi.

Pria yang akan berusia 40 tahun 5 Juli nanti ini belum pernah melatih klub profesional. Sebelumnya Crespo cuma melatih tim junior Parma.

"Modena mengumumkan bahwa kami telah mengontrak Hernan Crespo sebagai pelatih tim utama. Pria Argentina itu menandatangani kontrak selama satu tahun dengan opsi tambahan dua tahun berikutnya," demikian rilis resmi Modena.

Tugas berat sudah menanti Crespo. Modena musim lalu finis di posisi 18 dari 22 tim. Mereka lolos dari jeratan degradasi setelah melalui play-off. (Tho/Ary)

Baca Juga:
Kenapa Mandul Messi?
6 Striker Termahal yang Pernah Dibeli Manchester United
Bantai Paraguay 6-1, Argentina Lolos ke Final Copa Amerika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.