Sukses

El Shaarawy Yakin Milan Sukses Musim Depan

Mihajlovic dikontrak untuk menggantikan Filippo Inzaghi yang dianggap gagal membawa Milan berprestasi.

Liputan6.com, Milan - Stephan El Shaarawy percaya AC Milan akan bangkit musim depan. Striker timnas Italia itu menilai kehadiran pelatih baru Sinisa Mihajlovic bisa menjadi kunci kesuksesan I Rossoneri.

Mihajlovic dikontrak untuk menggantikan Filippo Inzaghi yang dianggap gagal membawa Milan berprestasi musim lalu. Milan kepincut karena pelatih asal Serbia itu sukses membawa Sampdoria lolos ke Eropa musim depan meski dengan skuat tak istimewa.

"Mihajlovic pelatih yang fokus pada pemain muda dan punya ide yang jelas. Dia sangat berpengalaman dan semoga bisa membawa kami ke arah yang benar," kata El Shaarawy seperti dilansir Football Italia.

"Musim lalu masalah kami terletak pada mental bermain. Tapi saya yakin kami bisa tampil lebih baik musim depan karena tim ini punya karakter hebat."

Meski Milan tidak bermain di kompetisi Eropa musim ini, namun El Shaarawy sama sekali tidak berpikiran hengkang. "Saya sangat percaya pada proyek yang sedang dikerjakan klub. Sekarang saya hanya ingin melakukan yang terbaik." (Vid / Win)

Baca Juga:

Pelatih Soton Sindir Prestasi Van Gaal Bersama MU

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

'Gerrard Bakal Lahir Kembali di AS'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini