Sukses

Bos Boca Juniors Klaim Sudah Dapatkan Tevez

Bergabungnya Tevez ke Boca Juniors akan diumumkan sebelum 7 Juli 2015.

Liputan6.com, Buenos Aires - Potensi Carlos Tevez kembali ke Argentina untuk bermain di Boca Juniors kian mendekati kenyataan. Sekjen Boca Juniors, Cesar Martucci, mengklaim Tevez sepakat kembali memperkuat klub yang dicintainya itu.

Dalam sebuah siaran radio, Cesar Martucci, mengonfirmasi tentang kepindahan Tevez dari Juventus. Namun, bergabungnya Tevez tak bisa langsung diumumkan, karena sang pemain mesti berkiprah di Copa America 2015 bersama Timnas Argentina.

Pada penghujung musim lalu, Tevez memang sempat mengutarakan keinginannya kembali berkarier di Argentina. Bak gayung bersambut, Boca Juniors juga berharap mantan pemain Manchester City itu mau bergabung.

"Kami sangat senang. Setelah banyak upaya, kami telah membuat Carlos Tevez kembali ke klub," kata Martucci, sepertui dilansir 101 Great Goals.

"Kami berharap dapat mengumumkan bergabungnya dia secara resmi sebelum laga perpisahan Sebastian Battaglia, yang digelar 7 Juli 2015," sambungnya.

Tevez bermain untuk Boca dalam rentang waktu 2001-2004, dan selama itu dia menjadi ikon klub dan idola para penggemar. Saat ini, usia Tevez telah menginjak 31 tahun dan mengaku rindu kembali ke kampung halamannya.  

Baca juga: 

De Gea Bakal Tinggalkan MU, Ini Buktinya

Hat-trick Guerrero Kirim Peru ke Semifinal

Bintang MU Indikasikan Pindah dari Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini