Sukses

Chili "Tendang" Juara Bertahan, Ini Komentar Bravo

Kapten Chili, Claudio Bravo meminta rekannya tetap menginjak bumi.

Liputan6.com, Santiago: Kapten Chili, Claudio Bravo, meminta rekan-rekannya untuk tidak larut usai menang 1-0 atas juara bertahan Copa Amerika, Uruguay, pada perempat final Copa Amerika pagi tadi. Soalnya, kata dia, Chili belum mendapatkan target yang dibidik.

Chili seperti diketahui lolos ke semifinal usai gol menit akhir Mauricio Isla. Sedangkan Uruguay main dengan 9 pemain sejak menit 88 usai Fucile dan Cavani dikartu merah.

Chili sendiri tampil kurang bagus. Pasukan Jorge Sampaoli ini kesulitan untuk masuk ke pertahanan Uruguay. Kans Chili mulai membesar setelah Edinson Cavani dikartu  merah dan Isla cetak gol di menit ke-81.
Claudio Bravo (kanan) dan Gary Medel rayakan kemenangan Chili (AFP PHOTO / MARTIN BERNETTI)
Di semifinal, Chili bakal berhadapan dengan Bolivia atau Peru pada Senin atau Selasa pagi mendatang. "Duel tadi sangat ketat. Selalu begitu kalau menghadapi Uruguay," katanya seperti dikutip La Tercera.

"Kami lolos ke semifinal dan kami selalu jaga harapan. Kami mencoba tampil maksimal, tapi kami harus istirahat untuk memikirkan lawan berikutnya. Kami belum capai target lolos ke final," sambungnya.

Sementara itu penyerang Chili, Alexis Sanchez, sangat girang karena negaranya lolos ke semifinal, meski dia tak puas dengan permainannya sendiri. "Terimakasih untuk fans. Saya senang dengan keberhasilan tim ini, untuk spirit yang ada. Di babak pertama, saya tak merasa segar, kaki saya sulit bergerak bebas," ujarnya. (Def/Ary)

Baca Juga:

Mantan Pemain MU Main Tarkam di Banyuwangi

Interisti Minta Erick Thohir Beli Pemain Chelsea

Rumput di Old Trafford Disemprot Bawang, Ada Apa?

Posisi Rio Haryanto di Klasemen GP2 Usai Juara di Austria

Pelatih Ini Ragukan Kehebatan Depay di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.