Sukses

Persib Dibubarkan, Dedi Kusnandar Banting Stir jadi Bintang Iklan

Dedi Kusnandar pun sudah memikirkan untuk bermain tarkam.

Liputan6.com, Bandung - Dedi Kusnandar, gelandang Persib Bandung sudah mulai mendapatkan pekerjaan baru pemutusan kontrak oleh manajemen telah dilakukan pada bulan ini.

Mantan kapten tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 ini akan banting stir ke dunia entertain. Bahkan dalam waktu dekat ini, Dedi akan membintangi iklan minuman ringan.

"Sekarang banyak undangan untuk mengisi talkshow di televisi ada juga tawaran iklan namun belum deal. Iklan soft drink gitu," kata Dedi, Senin (8/6/2015).

Bahkan untuk mencari nafkah dirinya kini mulai memikirkan bermain di kompetisi antar kampung atau tarkam. "Sudah ada banyak tawaran (bermain tarkam), tapi saya masih menunggu kejelasan manajeman dan saya juga masih terikat kontrak dengan Persib," jelasnya.

Disinggung soal pembubaran tim Persib Bandung, mantan pemain Persebaya Surabaya ini mengaku kecewa. Apalagi ini tahun pertamanya membela Maung Bandung, tim yang didiolakannya sejak kecil.

"Ya kecewalah, karena Persib tim idola saya dari kecil, tapi setelah bergabung kondisi sepakbolanya malah seperti ini. Pasti ada kerugian sama kaya pemain lain di Indonesia," bebernya.

Dedi berharap agar PSSI dan Kemenpora bisa duduk bersama dan menyelesaikan kisruh sepakbola Indonesia untuk kepentingan bersama.

"Saya berharap agar kondisi ini cepat selesai dan kompetisi kembali dimulai. Bila mulai saya ingin tetap main di Persib Bandung," tutupnya. (Ary/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.