Sukses

Spaso Doakan Persib Bisa Libas "Barcelona dari Hongkong"

Spaso harus duduk di tribun penonton gara-gara masalah administrasi.

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic, berharap rekan-rekannya bisa memenangkan pertandingan melawan Kitchee SC dalam babak 16 besar AFC Cup 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (27/5/2015).

Kemenangan akan sangat berarti bagi pemain asal Montenegro tersebut. Jika lolos Spaso bisa bermain di babak 8 besar AFC Cup karena selama ini harus duduk di tribun penonton gara-gara masalah administrasi.

"Saya percaya tim bisa menang. Selama saya disini (Persib) belum pernah kalah. Nanti saya bisa ikut saat babak 8 besar AFC. Susah buat saya lihat di tribun terus," katanya.

Menurutnya kekompakan Persib menjadi keuntungan sendiri. Ia melihat rekan-rekannya sudah 'klop' termasuk dirinya. Jika ada salah satu pemain absen, tidak akan mengganggu permainan tim.

"Yang penting kekompakan tim bukan sendiri. Kita lihat Cristiano Ronaldo, dia bisa cetak banyak gol tapi tidak ada trofi musim ini," tuturnya.

Disinggung soal permainan sendiri, mantan pemain Putra Samarinda ini mengaku telah beradaptasi dengan baik di tim berjuluk Maung Bandung.

"Adaptasi bagus. Saya berusaha bermain lebih baik tiap pertandingan. Saya tidak penting cetak gol yang penting tim bisa menang seperti bantu assist. Meski saya mesin gol kalau teman ada diposisi bagus saya akan tetap memberikan assist karena kekompakan tim akan buat tim bagus," tutupnya.

 

Baca Juga:

Milan Ngotot Ingin Bawa Ancelotti ke San Siro

Pelatih Ini Hampir Pasti Gantikan Carlo Ancelotti

Ditendang Van Gaal, Falcao Ngebet Pindah ke Klub Rival

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini